Mudah2an para Fund Manager besar bisa sewa Bruce Willis yg bisa menyelamatkan IHSG (yg kayak di film Armagedon itu lho mBah)
Tapi rasanya kita nggak beda. Saya posting secara teknikal kemungkinan IHSG ini akan turun dulu juga. Banayk jalan menuju ke Roma.

-------Original Message-------

Date: 01/31/05 09:20:19
Subject: [obrolan-bandar] IHSG FAIR VALUE = 850 ... Re: GGRM: The RISE of ARMAGEDON

Suatu 'jawaban' tentang ARMAGEDON ini muncul di KOMPAS pagi
ini. Disitu tertulis NILAI WAJAR IHSG ialah 850 !!!!.

Yang menulis prediksi itu ialah bang Kumis yang sangat TERKENAL,
terkenal baik untuk analisa, dagelan dan kumisnya yang LEBIH MIRIP
juragan SOP KAMBING daripada seorang ECONOMIST... hehehe...

Bang Kumis ini terakhir memberikan prediksi yang lebih tepat
dari seorang direktur management investasi besar dengan meramalkan
(SAAT ITU) bahwa IHSG masih akan naik tapi IHSG akan koreksi dulu
ke 900 dan ternyata bener koreksi ke 910 dan naik lagi keatas 1000.

Embah perkenalkan bagi yang belum tahu dia adalah Bung Ferry
Latuhihin, yang sekarang menjabat Chief Economist disebuah bank besar.

Tulisan bung FH ini menguatkan lagi tanda tanda kehancuran IHSG yang
diramalkan dengan ilmu bandarmologi yaitu:
- Gajah gajah yang menagis di ThAiland sebelum kedatangan Tsunami
mirip dengan GAJAH GGRM yang saat ini MENGANGKAT BELALAI nya TINGGI
TINGI, ini adalah TANDA ALAM (=BURSA) yang menandakan akan datangnya
BENCANA BESAR.

Munculnya SMART SELLER (investor yang punya INDRA KE 6) juga terlihat
pada perdagangan minggu lalu. Bagi investor kecil yang punya lot
kecil tidak usah panik karena bisa CUT LOSS setiap saat. Tapi buat
Fund Manager besar bisa KERINGAT DINGIN kalo ARMAGEDON ini benar
benar terjadi...

Apakah ini akan terjadi ?.

Apakah si BOZZ punya JURUS RAHASIA melawan ARAMAGEDON ?.

Kita saksikan PERISTIWA BESAR INI....

Saat ini IHSG di 1046 dan USDIDR= 9160..

embah, bandarmologist

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Supaya JELAS tentang ARMAGEDON ini, embah pasang gambarnya:
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!