Jumlah milis dengan member yang terbanyak ialah milis saham tapi
kalo dari segi RAME nya warung maka milis obolan-bandar adalah
yang TERAKTIF:

Data posting bulan January:
- obrolan-bandar = 532 posting
- saham          = 107 posting
- imq-investor   = 128 posting (isinya cuman iklan para SPG
                                internet)

Jadi milis OB adalah warung saham PALING AKTIF di Indonesia saat ini.

Buat gambaran betapa besarnya TRAFFIC EMAIL, embah kasih hitungan sbb:
- Jumlah member = 700 orang
- Jumlah posting = 532 posting (bulan terakhir)

Jadi ada = 700 x 532 atau sekiat 0,35 JUTA email yang dikirim oleh
mail server milis obrolan-bandar di yahoo setiap bulan kepada para
subscriber milis OB.

Tapi hitungan ini harus dikoreksi karena ada subsciber yang ONLINE,
dan ada yang menggunakan DAILY DIGEST MODE.

Note:
- Mengingat besarnya TRAFFIC, embah menganjurkan agar masing
  masing mencheck jangan mengirim email yang ukurannya besar
  seperti member yang menggunakan HTML mode, mohon mengirim
  dalam TEXT mode dan hanya menggunakan HTML mode jika hanya
  diperlukan.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Fioretty <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saham                = 1840
> obrolan-bandar     =   701
> imq_investorclub  =   664
> Milis-aati             =   509
> Metastock           =   343
> gorengan-saham  =   190
>
> Total                       4247
>
> Jumlah penduduk indonesia 200jt an
> Jumlah investor sekitar  70.000 orang dan
> diperkirakan investor aktif berjumlah  7000 orang
>
> 63.000 adalah pengamat layar dan penyuara yang sering kita saksikan
> di galeri-galeri selalu bersuara gileeeee,hebaaaaaaat,andai saja
aku beli,andai saja aku jual,horee,tepuk tangan,dll. Hebatnya
> lagi mereka suka merenung entah kenapa.....
>

> secara teknikal jumlah dari member disetiap milis selalu
> menunjukkan angka peningkatan dari waktu kewaktu
> seperti yang terjadi pada milis-milis.
>
> Secara fundamental jumlah tersebut tidak pernah
> berkurang dan kalaupun berkurang lebih banyak masuknya
> sehingga keanggotaan mereka adalah kuat.
>

> SOLO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saya juga salut ama Mbah yg bagaikan DOKTER nya BEJ. Analisanya
dalam bukan main. Saya yakin membernya akan mencapai 3.000 orang
tahun ini biar menyamai PTBA:)

individual investor. Mudah2an dengan berkumpulnya para individual
investor di milis ini dapat menghindarkan mereka dari menjadi tumbal-
tumbal para bandar besar.

> Selamat dan sukses selalu untuk milis yang mBah asuh.

Efek
> Jakarta (BEJ).

> embah, moderator

> --

>     IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

>  Yahoo! Mobile
> - Download the latest ringtones, games, and more!

In low income neighborhoods, 84% do not own computers.
At Network for Good, help bridge the Digital Divide!
http://us.click.yahoo.com/EpW3eD/3MnJAA/cosFAA/zMEolB/TM