--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "karnoesb" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

Ada yang short on high HMSP di 7700? nikmat kan
Sudah terbukti keesokan harinya waktu wa nulis ini dalam beberapa
menit doang HMSP kena godam turun 200..biarpun sorenya naek lagi.

Hari ini index naek lagi. TLKM turun lagi. HMSP juga turun
Oom BD profit taking dapat duit cash dari TLKM, HMSP, INKP dengan
modal naekin Gudang Gurem, SMGR, ADHI, CMNP, ASII.

Hajar,

> Kalo GGRM naek lagi, wa obral buat ngosongin bid, kalo BALA
BANTUAN
> berani ganggu, wa PUKUL PAKE GODAM!
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-

> hari

> <[EMAIL PROTECTED]>
> turun.
> sapi
> udah

<[EMAIL PROTECTED]>
> CandleStick
> that's

> MEMBACA
Laporan

> star
> dan

> secara

dikendalikan
RUN

> point,
> point.

> memerintah
> embah
> diberikan.

> dengan
Jadi
BANDARISME,
> akan

> di

> SANGAT
> JANGKA

> kaya

BEJ

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/Rcy2bD/UOnJAA/cosFAA/zMEolB/TM