Sent: Thursday, March 10, 2005 10:19 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Tanya soal ADSL, virus, spam, spyware dll

Saya juga sudah pasang ADSL dan sudah coba install Symantec (Norton) Anti Virus maupun Mc. Affee baik antivirus, antispam dan firewall-nya secara bergantian. Tapi yg namanya virus, walau pun bisa anti virusnya bisa diupdate, tetap saja hardisk/komputer saya suka terinfeksi virus.

Karena ADSL sangat cepat dan nikmat digunakan, maka solusi yg saya gunakan sementara ini adalah dengan mengformat hardisk menjadi 2 partisi (C dan D). C untuk program saja sedangkan D utk data. Jika virusnya sudah keterlaluan terpasa drive C saya format dan reinstall OS dan aplikasi program yg dibutuhkan. Mungkin cara ini agak tradisional ada usulan lain?

Bram

arie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Saya pasang Symantec Anti Virus
Dan bisa Live Up date (mingguan)
Kan sdh pakai ADSL, jadi updating data virus bisa lebih cepat dong.

Disamping itu ada juga anti spam nya,
dan tambahan fire wall utk anti hacker (apa sih hacker itu ?)
Kan itu semacam virus juga ???

A3K