Semua TOOL ada gunanya meskipun pasti ada KELEMAHANnya....

Yang susah ialah MENGETAHUI kelemahannya....

Hanya yang PUNYA EXPERIENCE, INSTINCT dan HEURISTIC (EIH) yang bisa
tahu KELEMAHAN dari tool tool tsb.

Nah, masalahnya: GIMANA PARA investor yang ENGGA PUNYA EIH ?.

Coba lihat GRAFIK CAPITAL FLIGHT sampe Kamis kemaren yang
embah lampirkan... Mudah mudahan grafik ini bisa memberi gambaran
ADA DIMANA KITA tanpa PERLU PENGALAMAN....

Note:
- Grafik ini masih dlm EXPERIMENT tapi keliatannya COCOK
  mem VISUALISASIKAN gerakan CAPITAL INFLOW dan
  CAPITAL FLIGHT dari BEJ.....

Hendra Bujang wrote:

>  Halo Bapak Tangkas, semua Jenderal juga pasti bingung atau justru
> happy karena sudah cut loss diatas duluan..Just sharing, saya sendiri
> bukan ahli TA & selama ini yang menjadi acuan bagi saya adalah FA &
> pengalaman trading, sedikit2 pakai TA + baca perkembangan pasar &
> informasi. Dalam pengamatan saya, ada beberapa poin utama yang pernah
> saya sampaikan dalam milis ini namun mungkin dianggap "joke" beneran,
> sehingga "terlewat" :1) Waktu semua orang optimis bahwa JSX akan
> segera menembus 1200-1400, saya sudah sempat melempar pertanyaan
> [...]

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/Rcy2bD/UOnJAA/cosFAA/zMEolB/TM