Sunday, June 26 2005

Suwardi wrote:

>  Tenang aja mbah, jangan panik gitu. sadar... sadar...Biarpun Dow
> Jones -123.6 / -1.19% / nyungsep tapi TLK 20.32 / +0.35% dan IIT 28.75
> / +1.02%.Kalo dari kacamata BM-nya mbah, di NYSE aja ada invisible
> hand yg bisa jagain isat & tlkm.Apalagi di JSX?

Nah ANDA ini COCOK ama embah !!!!! Jadi kalo baca posting musti
RELAX jangan terpengaruh oleh PERASAAN anda karena lagi PUNYA POSISI...

Embah kan BILANG:
- Embah lagi melakukan PENELITIAN atas KEKUATAN sang Banderos melawan
  sentimen NEGATIF dari index Dow Jones yang lagi NYUNGSEP BERAT !!!
  Ini kan SAMA PERSIS ama tulisan ANDA:
  > di NYSE aja ada invisible hand yg bisa
  > jagain isat & tlkm. Apalagi di JSX?
  KLOP PERSIS, anda ama embah, jadi jangan bilang embah lagi
  ENGGA SADAR.... hehehe
  Dan embah juga happy karena ANDA PERCAYA bahwa saham
  selevel TLKM dan ISAT aja ada YANG NGEBANDARIN... betoEL kan ?
- Tapi biarpun anda TIDAK mengakui secara EXPLISIT bahwa TLKM
  dan ISAT akan turun. Tulisan anda dibawah ini:
  > di NYSE aja ada invisible hand yg bisa
  > jagain isat & tlkm. Apalagi di JSX?
  Tulisan anda ini menunjukan bahwa secara RASIONIL, anda MENGAKUI
  secara IMPLISIT bahwa: TLKM dan ISAT akan turun kalo engga
  dijagain ama si PENGUASA bej.
  Kalo engga akan turun, KENAPA anda bilang musti DIJAGAIN ama
  INVISIBLE hand ?... betoEL kan embah nebak PEMIKIRAN
  /ISI HATI (yang tidak terlihat) dari para kaum ARUS
  BAWAH ?.... hehehe...

Dibursa banyak orang NGOMONG BERBEDA dengan ISI OTAK nya
sendiri, jadi kita harus PANDAI PANDAI menebak ISI PIKIRAN
para kaum ARUS BAWAH... dan kita juga harus juga PANDAI
menebak TAKTIK/JURUS PERANG yang akan digelar kaum ARUS ATAS
untuk mengecoh kaum ARUS BAWAH...

Jadi EXPERIMENT EMBAH TETAP akan berjalan, dan dari TANDA TANDA
ALAM yang embah kumpulkan, embah memprediksikan:
- HARI H adalah Hari Senin 27 Juni 2005 onward ....

Embah TIDAK akan memprovokasi KEATAS atau KEBAWAH, embah cuman
AKAN MENGAMATI... silahkan anda BERTEMPUR... embah akan JADI
KOMENTATOR doang dan mengamati SEBERAPA KUAT KEKUATAN
sang PENGUASA BEJ dan TAKTIK/JURUS PERANG apa yang akan
DIGELAR besok....

embah, pengamat Behaviour Banderos BEJ