Sent: Monday, June 27, 2005 11:50 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: GO SHORT JSX: Percobaan Coup Detat terhadap sang PENGUASA BEJ...

ya mbah trailing stop saya bekerja efektif, sell stop di 3200, sesuai trading plan,still not bad investment karena saya averaging up mulai break out terdahulu di 2850 dgn avg dibawah 3000.
saya masih berharap TKIM, kalau bertahan di gempuran market. dan kira2 reda, saya akan tambah posisi beli /averaging up di 2850 an. saya lihat jsx masih cukup kuat , gak sejelek apa ang diperkirakan.salam.

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
10:05

IHSG -9

PGAS jagoannya pak Budi terkapar -5 PERCENT !!!!

Arus BAWAH yang GO SHOT JSX masih berkibar...

Kita tunggu JAWABAN arus ATAS, apakah akan ikut NGUMPET/DESERSI ?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, budi suryono
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> saya coba lihat big picturenya mbah,di dow up/drop 1.5% sehari
biasa,even berturut turut 2 ,3 hari, saya lihat support di 10.000
kuat, dan biasanya menuju ke support ada sharp counter back yang
cepat, yang jadi problem kalau 10.000 jebol ada posibility
bearish.Yang penting respons JSX, saya lihat last 2 trading days
terakhir market cukup kuat.ada 2 scenario senin
> 1.jsx side ways (naik dikit /turun dikit within 1%)
> 2.jsx drop
> karena saya ada posisi short di BNGA,jika hari ini jsx drop
gede2an,posisi short akan saya double up,dan saya watch posisi long
saya (PGAS/TKIM/SULI) ,siap get out jika sentuh trailing stopnya.salam

> jsx-consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Budi, coba bapak lakukan analisa tehnikal atas index Dow Jone
> yang LAGI TERJUN BEBAS. Apa ini TIDAK BEBBAHAYA menurut pak BUDI ?.
> Dengan ngeliat TANPA analisa yang canggih canggih aja, terlihat
JELAS