--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Karno Edy" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> rasan..e, saat musim short embah semanget

Biasa biasa AJA, pak Karno....

Kadang kadang pemain baru SERING TERLENA, jadi embah cuman
NEPOK PUNGGUNG nya doang biar KAGET...

Pertanyaannya TETAP sama:
- Bagaimana nasib BEJ kedepan ?.

Tulisan Faisal Basri tadi pagi yang bilang EKONOMI RI BUBBLE
tapi IHSG naek TERUS, perlu DIRENUNGI masak-masak...

Tapi buat para trader seperti embah:
- Instead of predicting the market, We JUST follow where the
  market IS HEADING...

[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of jsx_consultant
>   Sent: 04 Agustus 2005 14:59
>   To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
>   Subject: [obrolan-bandar] BOW atau SHORT HABIS ?
>

>   Ketika para analyst udah mulai RAME ngomong IHSG ke 1300,
>   maka TURUNLAH IHSG celaka 13 saat ini jam 14;55.
>
>   Jadi mana yang BENER ?:
>   - Market bergerak ikut ramalan analyst ? atau
>   - Analyst bergerak ikut gerakan market ?.
>
>   Mungkin pertanyaan ini engga usah dijawab...
>
>   Yang LEBIH penting apakah market AKAN TURUN TERUS atau TIDAK ?.
>
>   Jadi mana yang BENER ?:
>   - BOW atau
>   - SHORT HABIS ?

>   ----------------------------------------------------------
>
>       IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE

finance  Small business finance
>         Business finance consultant  Business finance magazine
Business finance schools

of Service.

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hudagci/M=362131.6882500.7825259.1493532/D=groups/S=1705001779:TM/Y=YAHOO/EXP=1123162604/A=2889190/R=0/SIG=10r90krvo/*http://www.thebeehive.org
">Put more honey in your pocket. (money matters made easy) Welcome to the Sweet
Life - brought to you by One Economy</a>.</font>