--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Karno Edy" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Margin trading = transaksi pake utang-utangan alias nganjuk modal
kere..

Kalo mau dijelasin secara populer, Margin Trading ialah:
- Membeli saham dengan jumlah yang lebih besar dari jumlah
  uang yang ada.
- Kekurangan uang menggunakan credit dari broker dengan jaminan
  uang atau saham yang dipegang oleh broker.
- Kegunaannya ialah GEARING, jika anda yakin bisa menang main
  saham 10%, KENAPA anda engga gunakan MARGIN TRADING dengan
  ratio misalnya 2 kali, sehingga keuntungan anda naik dari
  10% menjadi 30% karena saham yang dibeli lebih banyak.
  Tapi ini bekerja SEBALIKNYA juga kalo rugi.
- Jadi MARGIN TRADING berbahaya tapi BERGUNA bagi yang bisa
  memanfaatkan mekanisme GEARING ini.

[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Tony Hidayat
>     Sent: Thursday, August 04, 2005 5:03 PM
>     To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
>     Subject: Re: [obrolan-bandar] Margin trading
>

>     margin trading itu apa yah?
>     ada yg mau  jelasin?
>
>     thanks
>     tony

setahu saya mereka ngasih,cuman nggak ke semua orang,kalau mereka
sudah biasa ,lama jadi nasabah mereka dan tahu trading style
anda,biasanya ngasih.Saya kena tinggi 22%pa. biasanya berkisar 18%-sd-
22%.coba tanya mereka.semoga membantu

>         SOLO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Bung Budi, apakah bisa info securities mana yg menawarkan
margin trading. Bunganya berapa, ya?

>           Thanks

----
>         Start your day with Yahoo! - make it your home page

------
>       Start your day with Yahoo! - make it your home page

>       IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE

of Service.

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hiqgu8v/M=362343.6886682.7839641.1493532/D=groups/S=1705001779:TM/Y=YAHOO/EXP=1123222011/A=2894352/R=0/SIG=11fdoufgv/*http://www.globalgiving.com/cb/cidi/tsun.html";>Help
 tsunami villages rebuild at GlobalGiving. The real work starts now</a>.</font>