wah ini masih konsolidasi menyelam, belum ada prospect dalam jangka waktu dekat

asmiduyu duyu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Kalau saham sektor perbankan gimana ya? Khususnya BBRI dan BMRI.
Mohon pencerahan.

budi suryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
saya lihat market big picture masih upward trend, tapi untuk sementara ada koreksi karena telah membentuk new high terus2an,hal yang biasa, maju 10 mundur 2 kemudian maju 5 mundur 1 dst.Untuk sektor energi cukup prospektif,leadernya PGAS,saya golongkan PGAS dalam sektor energi walaupun sebenarnya main bisnisnya adalah di transmisi gasnya bukan di tambangnya.saham lain yang disektor ini yang perlu anda watch adalah ENRG, ini deket2 all time highnya di 920 an,consider untuk beli ENRG di level2 ini,salam semoga membantu.

http://mail.yahoo.com

    IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE