Mbah,

Congratulations!!

Kalau pasukan Embah sudah kembali ke markas dgn selamat + hasil yg melimpah, saya jadi teringat dgn romance of 3 kingdom akan strategi meminjam panah:

Using Strategy, Zhuge Liang Borrows Arrows;
http://www.threekingdoms.com/chapter.php?c=46

Pake strategi apa lagi neh Mbah untuk menghadapi Si bozz Cao Cao pasti kesel banget ya dan siap2 melakukan serangan balik.

Rgds
Kart