Mbah kenapa email ke obrolan bandar tampaknya diblock yah saya terima email mbah cuma dari saham doang.

Ada nggak yang kepikiran bahwa pesuruh tersebut dihipnotis dan dia nggak tahu kalau dia lagi bawa BOM.

jsx-consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Apa mau orang sehat disuruh mati ?? Inilah kata KUNCI nya !!!!!

Coba baca komentar ketua MPR hari ini yang mengatakan ini mungkin
cuman PERSAINGAN BISNIS WISATAWAN....
Selama orang yang BERKUASA menutup mata dan TIDAK MAU TAHU
KENAPA sipelaku RELA MATI untuk MEMBOM ORANG tidak bersalah,
maka BOM BOM masih akan bermunculan meskipun disetiap jengkal tanah
ada penjagaan.

Karno Edy wrote:

> Kemungkinan lain, bisa juga dikasih obat, fly, dibuat setengah sadar,
> diiming-imingi macam-macam,mungkin dipasang bom juga engga tahu,
> disuruh ke suatu tempat kemudian pake
> remote,,,TAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRR.Apa mau orang sehat disuruh mati ??

Business Business finance Business finance
finance uk course online course

Business Small business Business finance small
finance class finance software

> Terms of Service.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM

Yahoo! for Good

    IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE