From: iwanibe
Date: 01/10/06 12:37:30
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: IHSG +21 .... RUAR BIASA, ihsg blow to the SKY HIGH !!!!

Memang harus dibalik pak.
dulu saya juga gitu..
kalau dilihat dari trading record yg lalu, banyakan untungnya. tapi kecil-kecil.
begitu rugi.. besar.. net nya malah rugi.

sekarang dibalik pak.
kalau rugi, kecil-kecil..
tapi begitu bullish, saya biarkan saja. jadi net nya malah untung.

UNTR contohnya.. biarkan saja.. tembus 4000 kek, 4050 kek.. atau 5000..
nanti kalau mulai turun, baru jual.

iwanibe