Blok MERANGIN milik PT MEDCO E&P MERANGIN provinsi JAMBI. Lihat laporan keuangan terakhir di link ini halaman 110-111 di bagian IKATAN 37b, vii, :

http://www.medcoenergi.com/download/results_nov_%202005.pdf

magellan270 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pak EKA , produksi Gas MEDCO sebesar 250 MMCFD untuk pasok SSWJ I ,
Itu berasal dari lokasi tambang MEDC yg mana ?
Thanks.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sekarang kita lihat ANTM sudah terbang ...tapi saya pernah
bilang...wlaupun sudah mahal masih ada growth. Dan walaupun produksi
emas di pongkor sudah sunset, dan karyawan pongkor sudah di phk 50%.
Tapi kalo emas naik sampai di atas 600USD, it will mean a lot for ANTM
(rata2 penjualan emas utk tahun 2005 di 370USD). so kalo turun boleh
koleksi pake TA saja.

>   Harga Emas sekarang naik sampai 560USD/lb dan Minyak Sweet light
crude  64.7USD/barrel. ---> Oil sentimen positif MEDC.

>   Sepanjang Tahun 2005, produksi Gas Alam MEDC sebesar 150mmcfd/day.
Utk suplai PGAS utk proyek SSWJ I, MEDC mulai pompa 250mmcfd/day tahun
ini. Dan sesudah SENORO rampung akan ada tambahan 120mmcfd/day. Jadi
perhari pada 2007 bakal menhasilkan 520mmcfd/day. Hampir 3,4 kali lipat.

>   So pada 2008 volume produksi  gas medc akan melebihi minyak-nya
dgn perbandingan hapir 60% gas dan 40% minyak.

>   Ingat SENORO TOILI sudah diresmikan oleh SBY OKTOBER 2005 dan
pengapalan minyak pertama sudah dilakukan 12 januari 2006 lalu (lihat
situs medcoenergi.com !!!). Tapi konsentrasi gasnya...soalnya
growth-nya ada di situ.

>   Utk mengambil GAS..cost nya sekitar 20cent/mmbtu...di jual di atas
2USD/mmbtu ke PGAS...(gila kaya jualan narkoba yah?)  Nanti sama PGAS
di jual di kisaran 3-6 USD/mmbtu

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke