IDEALnya pake anti virus, tapi karena bikin PC PELAN, embah
engga pake anti virus. Embah cuman NEBENG anti virus
punya CENTRIN jadi engga ada BEBAN buat PC kita

Dan selama ini embah BELON pernah kena virus, tapi ketika belon
pake FIREWALL, password embah pernah DICURI... Makanya embah pake
firewall DOUBLE...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mbah firewall saja nggak cukup! Pake antivirus sebuah keharusan.
Saya pake Zano Alarm Security Suite, bayar sekitar 50USD / tahun.
Soalnya saya pernah kena worm, padahal dulu pake Norton yg bajakan
sih!

> jsx-consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Sharing pengalaman
embah melawan VIRUS dan VIRUS JADI2AN:

> [...]
>
> Tapi RATUSAN email tsb TIDAK MASUK kedalam komputer embah karena
> SEMUA DIBLOKIR ama CENTRIN. Thanks buat CENTRIN yang bikin LIFE
> EASIER.... dan siBEGO gigit jari....
>
> Yang lebIh GILA LAGI, sebenarnya embah engga pake ANTI VIRUS,
> abis ANTI VIRUS bikin PC jadi LAMBAT padahal embah perlu
> PC yang cepat. Rugi dong beli PC CEPAT yg mahal tapi jalannya
> PELAN. Langganan email aja ama CENTRIN dan masalah VIRUS cuman
> jadi DONGENG....
>
> Tapi buat bikin siBEGO engga bisa masuk komputer embah, embah
> pasang FIREWALL 2 lapis... tapi untungnya PC embah engga jadi

jugamengirimkan

>         Business finance course   Business to business finance
Small business finance     Business finance consultant   Business
finance magazine   Business finance schools

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

Try Online Currency Trading with GFT. Free 50K Demo. Trade
24 Hours. Commission-Free.
http://us.click.yahoo.com/RvFikB/9M2KAA/U1CZAA/zMEolB/TM