Di lihat2 saya cuma bilang ANTM turun bukan faktor fundamental, dulu saya target cuma sampai 3900-an. Tapi saya masih pegang sampai 4175 (trus colect lagi), soalnya ada berita ALUMINA TAYAN yg proyeknya di percepat dari tahun 2009 dipindah ke tahun 2007.
FENI III sudah operasional, jangan kaget mulai laporan MARET,JUNI, SEP 2006...bakalan ada lonjakan laba bersih gede2an. Harga nickel masih 6,7 USD/lb (cost sekitar 3,2-3,5 USD/lb), emas di atas asumsi 380 USD/ounce (sekarang 540USD/ounce). ALUMINUM tertinggi sepanjang sejarah....mau tunggu apa lagi kalo nggak punya saham ini. 80% output produksi si expor.

Minyak memang turun biasanya emas juga turun, tapi emas yg selama ini di gembar gemborkan para analis, cuma 18% dari total produksi, sesudah FENI III jalan malah cuma 10% dari total produksi, apalagi cadangan sudah menipis, dalam 5 tahun ANTM sudah bakal tutup pongkor.

Seharusnya ANTM itu gerakannya sama dgn INCO, INCO produksi Nickel mete, ANTM Feni-nya, ke 2nya tergantung harga nickel. Justru dgn turunya harga minyak bakal benefit ANTM utk menurunkan COST pembangkit listriknya (INCO cost nickel nya cuma 2,2USD/lb karena PLTA).

Ingat tahun 2004 awal saham ANTM di bawa naik ke 2000 trus di bawa turun ke 900,padahal nickel sudah naik dari 3,5 USD jadi 5USD/lb. SO guys keep colect it!!

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke