Sent: Wednesday, February 22, 2006 1:26 PM
Subject: [saham] Re: [obrolan-bandar] Extreme KENTUT (1228)... Re: EXTREME SPORT

Bursa adalah PERANG yaitu perang antara si BOZZ dengan Trader...

Si GMAN bilang kemarin, kemungkinan menang MELAWAN banar ialah 1
banding 15. Jadi Bandar PRAKTIS tidak bisa dikalahkan !!!!

INGAT INI BAIK BAIK:
- BANDAR TIDAK MUNGKIN DIKALAHKAN oleh TRADER !!!

Lalu ngapain main SAHAM ?.

Amerika sebagai SUPER POWER tidak bisa dikalahkan oleh Rusia atau
negara APAPUN. Tapi apa benar tidak ada yang BERANI menantang
Amerika ???

Coba tanya ama gerilyawan Vietkong atau ama Osama Bin Laden ?.
Mereka pernah bikin AMERIKA angkat kaki dari Vietnam dan
mengHAJAR pentagon !!!.

Cara Vietkong adalah identik dengan MENGUBAH DIRI kita dari
TRADER menjadi INVESTOR JANGKA PANJANG. Karena Si Bandar tidak bisa
MENANG dalam perang JANGKA PANJANG.

Lalu pelajaran apa dari si Osama buat NGERJAIN si BOZZ ?.
Pentagon, World Trade Centre dihajar dengan menggunakan PESAWAT
Amerika sendiri ... Right ?.

Disitulah KELEMAHAN si BOZZ, yaitu si BOZZ bisa DITUNGGANGI
oleh trader. Si BOZZ itu mirip gajah yang dihinggapi LALAT
trader. Lalat yang menempel pada badan Gajah tidak bisa
dibunuh oleh sigajah kecuali anda menantang DIDEPAN si gajah
dan  anda akan MATI diinjak oleh Gajah...

Jadi pada saat PERANG ini, jangan TERLALU BANYAK OMONG nanti si
Gajah tau POSISI anda ADA DIMANA !!!!

Pernah denger ajaran Budha ?:
- Orang BIJAK ialah orang yang tidak tergantung TEORI, orang
  bijak ialah orang yang BANYAK MELIHAT dan MENDENGAR ...

Jadi LIHAT SAJA si BOZZ mau bergerak KEMANA, kita tinggal jadi
LALAT yang setiap saat SIAP untuk hinggap pada badan si BOZZ
yang selalu WANGI abis LULURAN... betul kan BOZZ....hehehe...

oentoeng_q wrote:

> Embah sama BOZZ kok tahu ya kondisi saya yg KURANG BERUNTUNG di
> luaran sana. Terus terang saya sedang mengalami SURVIVAL OF THE
> FITTEST dalam REAL BUSINESS saat ini.
> So.... utk mencari UNTUNG sama nambah2 TEMAN bergabunglah saya di
> milis ini. daripada di tetangga kok saya LEBIH COCOK liat PENCERAHAN
> DEMI PENCERAHAN oleh EMBAH.
>
> Utk masalah KONTRARIAN; sekali lagi saya bukanlah KONTRARIAN. tetapi
> saya hy memakai STRATEGI utk menyikapi KONDISI BURSA SAAT INI.
> Sebagai Contoh:
> Secara FUNDAMENTAL A. Pada wkt saya sounding PTBA masih harga
> [...]

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke