emang tahan apa kalau lihat dia lagi joget...

asyik lho.. apalagi kalau yang bisa punya banyangan buy lowest sell highest...

tamak... makanya bisa ada bursa
----- Original Message -----
From: Others
Sent: Thursday, February 23, 2006 10:42 AM
Subject: RE: [obrolan-bandar] Tehnik BANDAR: Kuasai BID dan OFFER

Hm...Kalo cara maen bandar begini, mending para pemain retail kayak
kita caow aja. masa maunya menang melulu...

gimana kalo kita ngambek aja. ga usah trading. biar bandar buy sell dhewe
sampe bosen. hehehe !

saya udah bersih posisi, take profit lumayan. males mau masuk BEJ lagi
kalo cara maen bandar kasar begini. maunya menang melulu.

Rencana gue, duit dari saham gue masukin ke tempat laen ae. hehehe...ngeri
liat bandar BEJ suka maen bondage ! hahaha !