Saatnya jual BUMI kali, soalnya ARUTMIN dan KPC akan dijual senilai 3bn USD. Walaupun transaksi nya besar, tapi apa jadinya BUMI tanpa ARUTMIN dan KPC, tinggal tulangnya...soalnya itu core bisnis BUMI. Utk apa perusahaan cuma punya cash doank....kecuali jelas dana nya di pakai apa?

oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ji3soe" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Seteleh sekian lama berkonsolidasi,saya lihat sudah saatya INDF akan
> segera bergerak kembali. Borong pada kisaran 820-830 dengan target
> price 870. Good Luck.

WATCHOUT BUMI!

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke