Embah jangan percaya ama riset yg dipublikasi koran,....wong reporter BI juga maen saham dan kadang di tulis bombastis...atau dramatis.

Menurut perkiraan saya BUMI masih bisa turun ke 800-an...tapi bakalan ada di 800-900...sampai pembagian devidend yg konon 40% dari laba, masih bisa naik. Nanti sesudah cum...nggak tahu deh.

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Gimana embah bisa GEBUK, embah aja NYANGKUT gara gara baca
analisa analisa triple A di Kompas yang bilang harganya 1550...

Ada yang bisa KASIH ANALISA terbaru ?.

Mohon buat sibung yang di triple A bisa menjelaskan
di KOMPAS lagi kenapa BUMI DIGEBUK.....

Kalo anda engga JAWAB, embah engga MAU baca KOMPAS lagi,
ganti ama POS KOTA aja... hehehe....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "tukang.sapu"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kemaren saya ada netbuy BUMI sebesar hampir Rp 5 M, dan hari ini
juga
> sudah dan akan borong lebih banyak lagi.
>
> Kalo embah bisa nggebuk bumi lagi saya dengan senang hati digebukin.
>
> monggo mbah.
>

> tukang sapu

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke