Dear rekan-rekan,

Adakah pialang saham yang bisa direkomendasikan oleh rekan-rekan?

Kriteria:
- professional dan bisa diandalkan
- fee relatif terjangkau, sesuai dengan kemampuan si pialang
- pialang boleh/bisa memberikan rekomendasikan, yang tidak bs memberikan rekomendasikan pun tidak apa2

Jika ada rekan-rekan yang bekerja di perusahaan sekuritas dan berniat menawarkan jasanya, bisa contact ke saya via japri. Dalam bbrp bulan kedepan, rencana saya ikut trading di stock market. Dana awal sekitar 200jt. Jika pialang ok, dalam 1-2 tahun kedepan dana akan ditambah bbrp kali lipat dari dana awal. Model trading adalah short term. Beli dan jual dalam waktu singkat, jadi pialang bisa berharap dapat cukup byk komisi.

T-Q!

MS.

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke