MEDC? dan OIL.. tetap saja "agak janggal" entahlah..
sangat mungkin salah UNTR dan MEDC.. dulu WAVEnya
hampir sama "slow but sure"

Jika kemudian UNTR di tarik jauh ke atas.. jujur saya
jadi NGEDUMEL.. cut loss saya ngak sebanding sama
opportunity gainnya... hehehe...

gerakan MEDC "entah persis" pernyataan rata2
EKSEKUTIFNYA... KALEM TENAN.. ehehe...
perhatikan betapa tidak "ambisiusnya" statement
eksekutif MEDC dan APEX.. yang "gampangnya"
FUndamental sangat mendukung...  bedain dengan
PERTAMINA>.. hehee..nyolot kerjaannya.. hehehe... yah
ini sedikit keluh kesah.. hhee...

buat semua... trims.. I do learn sesuatu yang dulu
jauh di otak kecil saya ini..
buat MEDC.. jauhi ambisius soal target price...
kecuali ada udang di balik minyak mentah ye.. warnanya
GELAP... kagak keliatan..
BLTA.. hmmm..... not sure... tapi tolonglah sikit...
=D

regards
BOPS