Wah... ternyata hari ini -20 ya.. baru mulai kayaknya
kan naiknya +20 hampir tiap hari..
jadi siap siap aja teman teman - 20 hampir tiap hari..

Skrg gw dkk lagi proses bookbuilding Obligasi Retail..
Sorry bozz... gw kabur dulu dari BEJ (kemarin)
ntar kalo bozz ga pusing lagi baru kita ngumpul2 lagi..
kecuali bozz bisa buat tuh emiten obligasi default. baru gw dkk
muntah muntah jg di obligasi..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bukan cuman FASTEN your SEATBELT, Kendaraan TOOL TA yang paling
> ultimate is OUR SELF.
>
> Badan kita adalah THE ULTIMATE TOOL buat dibursa, disitulah
> INTELEKTUAL dan EMOSI kita berada...
>
> - Apakah anda YAKIN dengan prediksi anda ?, apakah keyakinan anda
>   GOYAH melihat IHSG saat ini ?.
> - Apakah anda merasa TAKUT, MUAL-MUAL, KERINGAT DINGIN saat ini.
>
> Jika jawabnnya YA, artinya ANDA BELUM SIAP JADI INVESTOR !!!
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_q" <oentoeng_q@>

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke