wah pikiran saya dah hampir mulai rada sama ama Bpk. :) thx utk confirmasinya.
ada yg bilang APOL mau Right issue? apa ini benar? mungkin Pak Eka or pelayaran lover bisa bantu dgn news ini apa benar? thx

budi suryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
cut loss separuh, saya ragu2 mengingat BLTA nya masih konsolidasi di highestnya.

Deddy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
ohya Pak Busur, kemarin apol made new low, dah cut loss belon? saya
dah setengah cut loss

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Deddy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> terutama sama Bpk yg satu ini, trims banyak utk  jawaban-jawabannya di
> email thdp pertanyaan-pertanyaan saya yg membosankan.:)
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, budi suryono <chart_miner@>

> perak, semakin mahal semakin aman,kalau liq memadai setidak2nya masih
> sempat cut loss.CALPERS ogah beli dibawah harga 500 an

> bluechip/2ndliners yg atleast di cover oleh

> masyarakat.

> 200?

> Small business finance     Business finance consultant   Business
> finance magazine   Business finance schools

> [...]

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates.

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke