Curi start ah seperti kata pak oentoeng

On 5/3/06, oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Yang beli sekarang cuman pihak2 yang mo coba2 curi START...
yang jelas sentimen farmasi mulai bermunculan...
Saya juga nunggu pak..tapi sudah beli sedikit.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gitto kurniasanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> iya nih pak, tampaknya penumpangnya udah berlipat2
> dari pertamakali posting pak oentoeng ttg inaf. saya
> masi tunggu sinyal dari pak oentoeng, kalo2 udah ada
> nyang nyolong ikan asin loentoeng kasarung. hehehe...
> cheers pak.
> --- obrolan-bandar@yahoogroups.com
> lebih besar jauh dibanding biasanya...

GFT Forex Trading Accounts As low as $250 with up to 400:1 Leverage. Free Demo.
http://us.click.yahoo.com/lpv1TA/jlQNAA/U1CZAA/zMEolB/TM