Guyur BOZZZZZZZZZ !!!!!!!!!!!!!!
----- Original Message -----
From: bozz
Sent: Wednesday, May 03, 2006 10:48 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Intermezo

Hehehe....
Itulah orang... udah dikasitau, eee malah gak mau....
Mungkin belon rejeki bagi mereka...........

Mbah pernah bilang ganti kulit...
ternyata efeknya...... Luar Biasa (malah ketahuan juga)
Mbah pernah bilang ikutin arus dan pengalaman
tapi orang2 gak percaya.......
Kapan2 kita bisa ngobrol bareng lagi ya.. khan...... suggest u  6 bulan mendatang...
Yah jumpa gangs lama......

Kenapa yah......????????
Udah dikasi wanti2

Gak juga mau.......

Trus terang untuk beberapa saham kami harus buy higher sell higher... Oentong Bener.......
Dan banyak Chaos.... dan hampir mgkn crash....... hehehe.... that's very wild market....
Tapi
Sekali lagi....still making a lot of money.....
Bahkan beberapa dari kami udah mulai melirik pasar ikan, sayuran dll.

Our Advice
As Long as You Taking Profit......
You Will Never Lossing Money........
Just Do It