Pada email yang dikirim pak Vibby ada attachment manual Elwave...

Disitu Teori Elliot Wave dijelaskan secara MUDAH dan JELAS. Buat
yang MENYUKAI belajar secara CEPAT. Manual ini sangat
BERMANFAAT...

Santo Vibby wrote:

> Guys.. daftarnya via japri aja di [EMAIL PROTECTED] , gue gak enak neh ama
> mbah.. udah dikasi ijin kudu tau diri ...
> Padahal banyak yg japri lho.. cuman baru kelepasan ke milis yg cinta
> segitiga antara Hen, Fen dan Olip aja hehehehe (kidding bos)
>
> Btw mbah... gue membaca analisa bandarmonologi yang "Formasi X PLUS" ,
> ternyata elmu bandarmonologi itu kudu merhatiin semua aspek dari market
> yak... Ampe kepikiran si mbah bisa merhatiin detail gitu sblm membuat
> postulat2.. buset dah.. Gue jadi nambah wawasan baru neh...

> [...]

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke