From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-bandar@yahoogroups.com] On Behalf Of sumardi sumardi
Sent: Friday, May 05, 2006 3:46 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] to PAK EKA , MBAH & BUNG OENTOENG, dan satu lagi P' BUSUR

memang klbf ini lagi ada proyek di nigeria , tapi saya
sendiri gak tau udah selesai ato belum. karena ada
adik teman saya yang ikut kerjain proyeknya disana.
terima kasih pak eka

Sori P'BUsur , anda salah satu yang saya mo ikutan
tanyain. mohon kiranya pak busur bantu kasih saya
pencerahan
TErima kasih sebelumnya