Terimakasih sebelumnya juga atas masukannya pak Tristar...
Maksud saya KAUM INTELEK bukan dalam kaitan PROFESI...
tetapi dalam konteks...MELEK SAHAM...
yaitu orang2 yg tahu bagaimana transaksi saham...padahal di
sekeliling saya banyak orang punya saham tetapi tidak
tahu "TRANSAKSI SAHAM"...mereka merasa dibodohin...oleh saham2 di
masa KRISIS....terutama saham PERBANKAN.....seperti BBNI, BNII
Mereka cerita banyak ke saya..yg menurut saya banyak tidak masuk
akal....tapi sekali lagi wong saya NEWBIE..juga di bursa...
padahal mereka bermain di level 500-750, sekarang indeks sudah 1500
mereka juga masih bingung....NDAK MUNGKIN,NDAK MUNGKIN...begitu
terus ngomongnya....saya kan bingung...kalo begini terus....

Yang jelas terimakasih atas rekomendasinya...
Mbah terimaksih juga dikasih kesempatan untuk INTROPEKSI
DIRI...semoga YANG MUDA ini bisa lebih baik di kemudian hari...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Tri Star <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Mr. Oentoeng,
>
> Menganggapi posting Anda mengenai, KAUM INTELEK yang main saham.
> Berdasarkan pengamatan saya dari beberapa
> journal, buku-buku dan pengalaman saya sendiri
> ada beberapa fakta yang layak untuk diperhatikan yaitu :
>          " Keberhasilan dalam trading/investasi
> tidak ada relevansi/hubungannya sama sekali
> dengan TINGKAT INTELEKTUAL/JABATAN/PROFESI seseorang"
> Malahan sebagian besar profesor, pengacara,
> dokter yang sukses dalam karirnya umumnya gagal dalam
berinvestasi/trading.
> Mengapa demikian??
>          Silahkan cari sendiri jawabannya dalam beberapa referensi
berikut:
>                  1. A Mathematician Plays the Stock Market by John
Allen Paulos
>                  2. When Genius Failed by Roger Lowenstein
>                  3. Trading for a Living by Alexander Elder.
>
> Semoga berguna.
>
> Regards,
> Bingo

MENGGANGU
BAGUS….

JAWABAN-
BANDAR……

James).

t=ms&k=Business+finance+course&w1=Business+finance+course&w2=Business
+to+business+finance&w3=Small+business+finance&w4=Business+finance+co
nsultant&w5=Business+finance+magazine&w6=Business+finance+schools&c=6
&s=185&.sig=I8jDsORmsaYn0BeqghcJ2w>Business
t=ms&k=Business+to+business+finance&w1=Business+finance+course&w2=Bus
iness+to+business+finance&w3=Small+business+finance&w4=Business+finan
ce+consultant&w5=Business+finance+magazine&w6=Business+finance+school
s&c=6&s=185&.sig=fCzze7cxm1K7TVKkzAaOrA>Business
t=ms&k=Small+business+finance&w1=Business+finance+course&w2=Business+
to+business+finance&w3=Small+business+finance&w4=Business+finance+con
sultant&w5=Business+finance+magazine&w6=Business+finance+schools&c=6&
s=185&.sig=v9sWAno7Kz4WuL8Tadcdhw>Small
t=ms&k=Business+finance+consultant&w1=Business+finance+course&w2=Busi
ness+to+business+finance&w3=Small+business+finance&w4=Business+financ
e+consultant&w5=Business+finance+magazine&w6=Business+finance+schools
&c=6&s=185&.sig=d1xwT3WL0E6XBf6cAV5BXA>Business
t=ms&k=Business+finance+magazine&w1=Business+finance+course&w2=Busine
ss+to+business+finance&w3=Small+business+finance&w4=Business+finance+
consultant&w5=Business+finance+magazine&w6=Business+finance+schools&c
=6&s=185&.sig=qphRINaNuVm_6bwoQxgUmg>Business
t=ms&k=Business+finance+schools&w1=Business+finance+course&w2=Busines
s+to+business+finance&w3=Small+business+finance&w4=Business+finance+c
onsultant&w5=Business+finance+magazine&w6=Business+finance+schools&c=
6&s=185&.sig=1RfnhYZpV99RKWRZzSH4gA>Business

subject=Unsubscribe>[EMAIL PROTECTED]

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke