Semoga embah&pak Oentoeng tetap setia membimbing para
Newbie.jgn spt sufi yg mau masuk "surga"
sendiri2.indeks mau merah atau hijau, e-mail dari pak
Oentoeng&Embah selalu menghibur :-)

Salam,
--- oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Terimakasih sebelumnya juga atas masukannya pak
> Tristar...
> Maksud saya KAUM INTELEK bukan dalam kaitan
> PROFESI...
> tetapi dalam konteks...MELEK SAHAM...
> yaitu orang2 yg tahu bagaimana transaksi
> saham...padahal di
> sekeliling saya banyak orang punya saham tetapi
> tidak
> tahu "TRANSAKSI SAHAM"...mereka merasa
> dibodohin...oleh saham2 di
> masa KRISIS....terutama saham PERBANKAN.....seperti
> BBNI, BNII
> Mereka cerita banyak ke saya..yg menurut saya banyak
> [...]
=== message truncated ===

Apakah Anda Yahoo!?
http://beta.id.yahoo.com/

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke