Saya pernah dengar Singapura beli pasir dari kapal keruk di sekitar Batam-Karimun dengan harga S$ 0.4 M3 atau sekitar Rp 2.240 per M3, atau PJAA beli aja lagi dari Singapura yg sebenarnya pasir dari Batam(Indonesia)...biar jadi proyek lagi....

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Reclamation Cost Rp 800/m2 ?.

Maksudnya biaya PENGURUGAN PANTAI ?. Masa Rp 800/M2.
Tanah urugan 1 M3 (meter cubik) di Ancol apa bisa dapet dengan Harga
30.000 per M3.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Karno Edy" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sedikit menambahkan,
> Analisa yg Ibu dapatkan adalah untuk konsumsi long term investor.
walaupun
> overbought, secara trend masih bullish..
> Secara fundamental & prospek PJAA bagus sekali.
>
> Yg ngga bener:
> The company have
>
> Reklamasi pantai, gak usah beli....apalagi orang keukeuh gak mau
jual..
> jadi costnya zero atau cuma 800/m2 ? itu yg boong.... namun gak apa-
apa,
> biarpun biayanya jauh lebih besar dari itu reklamasi pasti untung
koq,
> apalagi tanah sekarang mahal.
>
> Salam,
> Karno

Shinta Christiana Puspitasari, SH
http://www.indonext.com/cgi-bin/comp.pl?ID=61954

Get amazing travel prices for air and hotel in one click on Yahoo! FareChase

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke