Pak Oentoeng....biarlah orang omong apapun, anjing menggonggong, Wedus mengembik...hanya orang-orang kurang ber-oentoeng yang tidak bisa ambil esensi suatu masalah/ tulisan.
Pak Karno kenapa dibuat susah susah...kalo nggak suka/ kurang sreg  tulisan orang ya nggak usah dibaca..tinggal delete saja kok susah. Kayak penguasa birokrat saja

________________________________

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com on behalf of Karno Edy
Sent: Mon 5/8/2006 9:03 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Why.......I don't know why?

Saya kurang sreg dengan bbrp pernyataan Pak Oentoeng  yg saya kutip di
bawah:
1. Pernyataan yang mengarahkan ke opini : Gak untung ? Salah sendiri gak
ngikut, padahal oentoeng sudah jelas2 membawa ke arah yang benar.
Padahal bursa ini penuh dgn uncertainty, kalau sekarang Pak Oentoeng
"cemerlang" bukan berarti ada personal guarantee dari Pak Oentoeng untuk
menjamin loss para investor yg mengikuti jejak pak Oentoeng. Lebih jelasnya,
maksud saya ketepatan rekomendasi Pak Oentoeng sekarang luar biasa, namun
bukan jaminan rekomendasi Pak Oentoeng bakal tepat terus di kemudian hari...
Namanya milis gratisan, semuanya juga "disclaimer"
Ini untuk menghindarkan orang mengikuti rekomendasi Pak Oentoeng tanpa dasar
yang jelas, khususnya investor pemula..
2. Ini bicara soal mental & emosi. Namanya juga orang, pasti ada
emosi/perasaan. Kalo orang lain gain sendiri tidak pasti ada perasaan
kecewa/iri. Kalo sahamnya turun pasti cemas.Kalo naik pasti senang. Kalo
sideways, pasti bingung... Menurut pendapat saya pribadi, semua ekspresi2
emosi (cemas, iri, kecewa, happy) adalah sesuatu yang wajar. Maklum namanya
juga orang bisa bingung...lain sama wedus yang ngga pernah ambil pusing...

Sorry no offense Pak Oentoeng, terus menulis ya  :)
Regards,
Karno

1. Padahal KITA semua telah mendapat INFORMASI yang memadai..
Contoh yang telah saya sampaikan:

2. Maksud SEMUA di atas adalah apakah KEBINGUNGAN2 ini patut terus
dipertahankan sebagai sebuah KEWAJARAN atas MISTERI KEHIDUPAN?
(BURSA dalam hal ini).
Padahal Mbah sering bilang EVERYONE MUST.. GOING TO BE HAPPY..!!!

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

<<winmail.dat>>

Kirim email ke