Bukan pak....
Sahamnya masih NGENDOG di bawah...
Tapi SETIAP HARI kelihatan DIGERILYA terus ama BOZZ....
Satu saat nanti akan saya bilang...
Ini juga salah satu eksperimen saya utk mengenali TANDA ALAM pak!?
Maaf sementara ini saya agak sibuk di kantor...cuman bisa balas
pertanyaan kalau sempat.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Deddy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pak oentoeng, apakah ini saham X yang bapak maksudkan? yang
menandakan
> index akan jatuh. thx
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_q" <oentoeng_q@>

GEROMBOLAN……….
950…..berdasarkan
INDF yg

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke