TAEK ?
Pantesan jadi subur kalo kena taek mah...:)

BTW DJ open -100,
Worry about inflasi
GOLD 725, Oil 73

Tapi saham tambang di seluruh dunia hari ini naek....
PTBA ANTM TINS MEDC ? peduli apa DJ nyungsep..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pak BUDI berani gelantungan terus di atas yah? ada berita di
Bloomberg kemarin ttg INCO pusat yg di Kanada. Katanya sedang nogo
mau di akuisisi oleh perusahaan tambang lain ( Taek--gitu?ntah apa)
By the way, INCO di seluruh dunia operasionalnya terkenal kurang
effisien, jadi kalo di akuisisi oleh perusahaan T ini yg terkenal
efisien bakalan bagus. Ada gejala kalo induk di beli....INCO bakal
go private. So bisa jadi yg punya di tawari harga tinggi.

>   WATCH INCO, terutama induknya.
>

> Andri Wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>     dari kemaren ANTM 5400 tidak tembus, udah rebound
>   regards
>

>   On 5/10/06, budi suryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:       Saya
accumulate INCO aja lah ,sudah punya di cost 18700. mau nambah beli
di 22.000. ANTM akan saya beli di 6200 an.Nickel sangat
bullish,minggu2 mendatang akan make new high.salam

> EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>       Accumulate Strong Buy ANTM, nickel masih naik, dgn cost 4,4
USD/lb ada margin 4,9 USD/lb atau 1MT=10802 USD.

>   Bandingkan dgn rata2 tahun lalu, cost 3,7 USD/lb, harga
6,3USD/lb, marginnya cuma 5731 USD/MT.

>   Cost naik tinggi dari 3,7 USD ke 4,4 USD karena penguatan rupiah
dan naiknya BBM Solar utk industri. But IRAN has helped commodities
price.

>   Tanpa penambahan kapasitas ada growth di laba usaha utk nickel
saja sebesar 88%.
>   Belum penambahan kapasitas FENI III.

>   Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US
(and 30+ countries) for 2ยข/min or less.

>         Business finance course   Business to business finance
Small business finance     Business finance consultant   Business
finance magazine   Business finance schools

>   [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.