Masalah PENGANGGURAN memang masalah memprihatinkan....

Tapi ASAL TAU AJA, udah banyak yang SIAP SIAP NGIRIM iklan
kemilis kalo DIIJINKAN....

Jadi DIIZINNKAN salah, ENGGA diizinkan salah...

Saya rasa ini ENGGA USAH DIPERDEBATKAN, embah sendiri engga merasa
BENAR 'didalam HATI'....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "A3K" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mahap banget Mbah,
>
> Gara2 Mbah, mr. Oentoeng, pak Eka pak Sudes dll yang tidak bisa saya
> sebutkan satu2,
>
> Saya jadi kebanyakan CUAN (baca : CUAN HARIAN) jadi butuh
adimitrasi dan
> [...]

> Saya udah bilang, MERAPI meletus bukan tanda2 alam marah sama
pemerintah
> yang korup,
>
> Tapi ALAM kasihan sama rakyat yang miskin dan menderita, sehingga
dia
> muntahkan
>
> Semua isi perut, pasir, hasil tambang dan mineral lainnya, GRATIS
utk
> menolong rakyat yang miskin.
>

> Alangkah berbelas kasihannya ALAM (baca TUHAN) sama ita semua.
>

> Thanks to OB . nanti tahun 2009 kita bisa bikin partai OB !!

[EMAIL PROTECTED]
> On Behalf Of jsx_consultant
> Sent: Thursday, May 11, 2006 8:53 AM
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: [obrolan-bandar] Re: Iklan lowongan kerja
>

> Mohon DENGAN SANGAT, jangan mengirim iklan lagi ke milis...

> pajak dll.

> Jakarta.

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke