KEEP ON WRITING MR.OENTOENG.

oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Terimakasih sarannya pak...
yang jelas SEMUA BELON TAHU kan kalao akan ADA KENAIKAN sebesar
PENURUNAN HARI ini dan KEMARIN?
Tunggu SAATnya...
BINGUNG-BINGUNG DAH yang CUT LOSS 2 hari ini.....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, yakob ananto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kisah perjalanan index yg naik dan turun secara dramatis, cerita
pecahnya rekor indek, cerita pecahnya rekor penurunan poin terbesar
sepertinya membuat banyak yg bingung
> Termasuk yg saya baca dari tulisan2 teman2 disini.
>
>   Kebingungan yg paling kentara ialah,
>   banyak teman yg mulai menulis dua arah, dan gak jelas.
> Sebentar ngomong Up krn begini begitu, sebentar ngomong Down krn
alasan lain.
> jadi punya 2 klaim.
>
>   Klo index naik..
> I've told u so. Look at claim A written by me.
>   Klo index turun.
> I've told u so. Look at claim B written by me.
>
>   Mabok!!! Klo pada cari pembenaran atas dirinya sendiri.
>
>   (sorry mbah, tempo hari saat mbah ngajak teman2 short TLKM di
6000an krn antisipasi turun ke 5000an, lalu kemudian mengaku tidak
ambil posisi short termasuk gak etis menurutku. SORRY BANGET....
mohon maaf klo salah.)

>   RELAX MAN!!! Gak ada yg nyalahin atas kesalahan tulisan kamu.
Tapi justru sangat memuji klo anda berjiwa besar mengaku... Ya saya
salah. Toh yg akhirnya pantas dipuji adalah org yg berjiwa besar.

>   So still keep on writing guys !!!
> just be responsible enough with ur writings.

> Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls.
Great rates starting at 1&cent;/min.

New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke