From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of oentoeng_q
Sent: 22 Mei 2006 8:38
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Angka 3....

BOZZ...saya denger Anda sedang merakit BOM NUKLIR...lagi ngumpulin
bahan yah? Saya tahu dan saya sarankan jatuhkan di ketinggian yang
Setinggi-tingginya....supaya EFEKnya Ruarrr Biasa!!!
Tapi tolong; saya tergelitik utk bikin ulasan NUKLIR; tunggu kelar
dulu ulasan saya tersebut....masih sabar khan?

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke