"oentoeng_q" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Maaf Mbah saya berani pastikan kalau yang JUALAN itu
>semua
> (LG) "teman" saya lagi CUT LOSS untuk SWITCHING ke
>pertambangan.
> Cost dia di 6800....bisa dicek ke brokernya.
> Besok barang Dia di tempat lain juga akan dikeluarkan...
> Biar Mbah bisa bikin bandarmologi dengan contoh lain.
> Saya menunggu Mbah...

LHO????? Bagaimana Anda bisa tahu?Itu memang barang orang
tua saya.Cuma yang salah itu biayanya,harga belinya
6500-an,jadi cuma rugi 5% tidak ada masalah kami cut
loss.Dan memang kami mengincar pertambangan,tapi bukan di
harga sekarang,masih akan diturunkan ke harga yang lebih
rendah.
Ikuti Lomba Puisi Online Jawa Timur, dapatkan hadiah menarik setiap bulannya
dan hadiah total senilai 60 juta rupiah
hanya di http://www.plasa.com