saya punya pendapat bahwa penurunan IHSG yg signifikan ini sebagian besar karena Fed naikin suku bunga secara mendadak...ditambah lagi ada info bahwa bulan depan Si "Bernanke" itu bakal naikin suku bunga lagi.
Waduh, IHSG bakal jatuh ampe level berapa nih??
bursa regional pun jadi berantakan dibuatnya...

tapi menurut saya penurunan bursa ini termasuk wajar karena bursa2 yg lain pun mengalami hal yang sama. Jadi ketika bursa regional uda mulai rebound, bursa qt pun akan ikutan rebound...setidaknya itu ekspetasi saya. (sebagai pelipur lara dari hati yg sedih)

tapi masalahnya kapankah peristiwa rebound itu akan terjadi??
1 bulan? 2 bulan? 6 bulan?
ada yg punya masukan ga?

New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke