ada kemungkinan yang dipake harga sekarang banding earning taon lalu.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya dapet banyak email mengatakan bahwa PER ANTM terlalu tinggi.
Padahal hitungan saya utk tgl 22 mei sampai saat ini sudah di bawah
10x.
>   Saya lihat RTI salah menampilkan PER ANTM (diatas 16x), seharusnya
dihitung anualised. Perhitungan kwartal 1 juga salah.Coba tolong di
cek lagi. Di Stockwatch dan IMQ PER ANTM utk tgl 22 Mei ada di kisaran
9-10x. Kalo RTI salah investor ritel akan sungkan membeli sahamnya
padahal RTI dipakai oleh hampir 80% sekuritas, di galerinya.

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke