1. Re: Today's trading with Elliott Wave
From: "oentoeng_q" [EMAIL PROTECTED]
2. Re: To Mbah dan Pak Oentung
From: "oentoeng_q" [EMAIL PROTECTED]
3. Re: Today's trading with Elliott Wave
From: "Aria Bela Nusa" [EMAIL PROTECTED]
4. Re: To Mbah dan Pak Oentung
From: "Deddy" [EMAIL PROTECTED]
5. Regional MERAH BERDARAH
From: "jsx_consultant" [EMAIL PROTECTED]
6. Re: Regional MERAH BERDARAH
From: "Iffan Suryanto" [EMAIL PROTECTED]
7. Re: Regional MERAH BERDARAH
From: "Andri Wijaya" [EMAIL PROTECTED]
8. TODAY IHSG IN BLOOD REGIONAL MARKET
From: "Iffan Suryanto" [EMAIL PROTECTED]
9. Re: Regional MERAH BERDARAH
From: "Deddy" [EMAIL PROTECTED]

Message 1
From: "oentoeng_q" [EMAIL PROTECTED]
Date: Tue May 30, 2006 3:04am(PDT)
Subject: Re: Today's trading with Elliott Wave

Kalau besok MERAH saya tidak kaget.
Wong sore ini aja London sudah minus 1% lebih.
Tapi apakah PENURUNAN BESOK menyentuh LOW baru????
Kita lihat aja...
Mbah aja bilang ARUS REBOUND ini MASIH LEMAH.
Sekali lagi saya mengingatkan teknik BD "kalau MASUK kayak SILUMAN
kalau KELUAR di KERAMAIAN"

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Iffan Suryanto" <[EMAIL PROTECTED]>

[EMAIL PROTECTED] ; saham@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, May 30, 2006 2:49 PM
> Subject: Re: [obrolan-bandar] Today's trading with Elliott Wave
>

> Kalo kita trading pake INTRADAY CHART, kita STICK ama chart tsb.
>
> Saat ini IHSG +34 di 1368 atau lebih tinggi dari 1353, maka
> STOP LEVEL PERTAMA dinaikan ke 1353 yaitu TOP nya wave 1 yang
> WARNA ABU ABU...
>
> Jadi kita MENGIKUTI GELOMBANG NAIK dan STOP saat gelombangnya
> memberikan signal negatif yaitu saat menyentuh level STOP LOSS.
>
> Signal ADX intraday masih 26, angkanya masih KECIL artinya
trendnya
> MASIH LEMAH...

Service.

finance Small business finance
> Business finance consultant Business finance magazine
Business finance schools

of Service.

Message 2