Assalamualaikum,

Yth hamba2 yang dimuliakan Allah,

Desa asal teman saya, Mbak Via,  yang mengalami musibah gempa bumi di Jateng, Desa Gesikan, Gantiwarno, Klaten, sampai saat ini masih sedikit sekali menerima bantuan. Mungkin diantara hamba2 Allah di milis ini ada yang ingin berinfaq dan memberi bantuan dukungan moril maupun materi untuk penduduk Desa Gesikan, Gantiwarno, Klaten.

Silahkan kunjungi Blog teman saya tersebut :

JazakAllahukatsiran,

Hamba Allah,

Musllih