> Mnurut saya bukan hanya karena cum dividend, tp emang fundamental PTBA kuat.
>   Jika kita bandingkan yield dividend TINS dan PTBA, milik TINS jauh lebih besar karena harga sahamnya yg lebih murah dari PTBA.
>   Dividend PTBA :100,353 ----- hrg saham 3375
>   Dividend TINS : 100,85 ----- hrg saham 1930
>
>   Toh hrg TINS bnyk terkoreksi... klo memang asumsi krn faktor cum dividend itu benar kan seharusnya hrg TINS juga g bnyk turun krn memberikan dividend yield yg lebih besar.
>   Bgmn mnurut Bpk?

Saya setuju,fundamental PTBA dengan TINS berbeda jauh.PTBA
ke depannya akan berubah dari perusahaan tambang menjadi
perusahaan energi,sedangkan TINS pasokan tambangnya makin
menipis.
Segera aktifkan FlexiTONE Anda. Ketik RING<spasi>ON<spasi>KODE LAGU,
kirim SMS ke 1212. Tarif Rp. 8.000,-/bulan(+PPN)
Informasi lebih lanjut, hubungi 147, klik www.telkomflexi.com