ANTM
Sebenernya harga logam dasar & nikel turun banyak. Nikel turun hampir 4 %.
Tapi di BEJ  hari ini naik ?
emang, kemaren aja waktu harga nikel naik, saham ANTM malah nyebur...saat
ini faktor regional/global lebih kuat pengaruhnya.
Realistis aja harga nikel naik terlalu tajam, mungkin turun ke 7. Namun
average harga jual tahun ini naik >10%. Belum volume produksinya.
Waktu pasar turun PER pasti turun tapi harga sekarang ga bisa dibilang
kemahalan (EPS konsensus).

PTBA
Banyak analis bilang ini saham banyak yang siap beli kalo murah.
Sudah murah, harga terus turun.
Yg beli pasti sudah banyak, tapi harga masih turun malah lebih besar dari
turunnya index.
Saya sih tidak kuatir,  kalo dibilang apa hubungannya Amerika inflasi sama
saham ini ???
Sentimen positif banyak, pemerintah/PLN mau buat pembangkit listrik. Saya
yakin kalo ada asing cao, BOZZ nurunin, Bandar lagi iseng, pada akhirnya
mereka akan kalah oleh pasar.

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/zMEolB/TM