Beberapa saat lalu kan saya sempat bilang kalau ada "Intervensi";
walaupun sebenarnya TIDAK JUGA….
Tapi coba perhatikan Transaksi di bwah ini:
1.Saat TLKM di intervensi 7150, 7050….
Besoknya masih KETEMU harga 6750
2.Saat ASII di intervensi 9250,9150…
Besoknya masih KETEMU 8800
3.Saat BBRI di intervensi 3625,3575…
Besoknya masih KETEMU 3450
4.Silahkan ditambahkan sendiri….

Artinya ketika BOZZ ketemu BIG PLAYER….ini makanan UENAK TENANN…!!!
Barang BOZZ DIKASIHKAN dibuat NGESOT sehingga bisa "buy back" esok
harinya….
Kebetulan MARKET juga mendukung…butuh "Hokie and Nyali."
Makanya kemarin saya Optimis banget masih bisa turun banyak….
Karena saya jadi inget Joshua yang suka ngomong masak JERUK MAKAN
JERUK..?

Gimana guys kok pada diem…..relaxxx aja WAIT and SEE…

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/zMEolB/TM