Sent: Friday, June 09, 2006 5:15 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Perhatikan grafik bursa INDIA

IHSG +33... bursa India saat ini +5% jauh diatah IHSG yang naik
+2,69%...

Mudah mudahan Hari ini EMAIL2 embah bisa KASIH OENTOENG sesudah
beberapa hari ngeBEAR terus....

Dan jangan lupa nyanyi KUCHI KUCHI KUTAE untuk menghormati BAKAL2
di bursa India yang memimpin pergerakan bursa regional.
Terus teras selain ilmu bandarmologi embah pake ILMU TANGAN KOSONG
pak Oentoeng dan DITUNTUN ama pergerakan bursa India...

Dan INI juga membuktikan para SUPERBOZZ sudah CUCI TANGAN SEMENTARA
sehingga para BOZZ LOKAL bisa NONGOLIN KEPALA LAGI...

Bener KAN BOZZ analisa bandarmologi embah ? .... hehehe...

Have a NICE weekend to you all...

embah, the FIRST bandarmologist

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_q" <oentoeng_q@...>
wrote:

> Begitulah Mbah....
> Saya pikir hari Senin terjadi seperti hari ini...
> Terus terang GURU saya; FM di singapore kemarin masih belum masuk
ke
> Emerging market...saya pikir baru minggu depan melihat Konsolidasi
> dahulu. Padahal ini sudah MUNDUR TERUS sejak akhir bulan kemarin...
> Waktu saya bilang Faktor X pake angka 3....
> Terus terang saya juga "GAMBLING"...
> Wong kemarin "Initial Buying" masih KEJEDUT...lumayan saat ini
sudah
> mulai CUAN.
> [...]

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke