maaaaaf....... setelah saya baca-baca komentar2 pak oentoeng....saya jadi trenyuh... ternyata emang semua hanya dugaan dan sifatnya jadi sinikal....artinya gak tau apa-apa.... mudah2an gak misleading teman2 yang lain...
"hampir" semua hedge fund, both local and foreigns, sekarang sedang menghitung sampai berapa fomc naikin suku bunga...let's say 5.25%-5.5%..ini artinya lending rate buat hedge fund akan berkisar antara 6.5%-8% ..tentunya ini akan berpengaruh terhadap berapa gain yang harus diambil di emerging markets...so, dengan tingkat suku bunga sekarang yang 12.50%, indonesia masih bisa ngasih intangible gain around 3%-4% in u.s. dollar term...jadi buat yang nyangkut di harga atas, kemungkinan harga untuk balik ke level semula masih terbuka lebar...
fundamental or elliot wave charting or apapu itu hanya complimentary...tapi gain outlook is primary...
no hard feeling ya...

oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pertanyaannya sekarang....

Siapa yang anda percaya? DIRUT suatu perusahaan atau HARGA SAHAM
perusahaan tersebut???
Misalnya:
Pak Agus : Kinerja perusahaan kami BAGUS...
Trader : Harga TURUN dari 2000 sekarang 1800 pak?
Pak Agus : Kami terus melakukan PEMBENAHAN...
Trader : Sekarang MASIH TURUN, malah 1650 pak ??
Pak Agus : Ini semua membutuhkan PROSES..
Trader : Ini sudah TIDAK MAIN2, sudah 1500, malah banyak yang
bilang mau ke 1100 pak! Ampun Bozz.....

Kalau terjadi KEJADIAN seperti ini para SENIOR dan TECHNICALIS
bilang "Market always RIGHT..."

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "datasahamku"
<datasahamku@...> wrote:

> BMRI fundamentalnya baik kok,,,waktu RUPS saya tanya ke Pak Dirut,
> Agus Martowardoyo tentang antisipasi yg dilakukakan berkatian FOMC
> meeting nanti pada tgl 29 Juni...perkiraan saya jika the Fed cmn
naik
> ke 5.25% maka saham banking bakal terbang melesat...BMRI sekarang
> sudah lebih galak dengan para debitor kakapnya, kemaren sudah
> mempublish debitor kakap yg gak beriitikad baik dan efeknya sangat
> luar biasa mereka mulai menunjukkan itikad baik nggak ngemplang
> hutang..so buat longterm masih goood lah..:))

> [...]
1200.....dengan
> business
trading....

<esuwandan@>

40
LONG
BERKURANG
> ini
> 3100.

> bawah

Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just radically better. __._,_.___

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke