Hai juga pak...
Masalah Bukopin memang banyak yg nanya kepada saya, semoga analisa
saya bisa dipertimbangkan;
1. Sering TA Trader bilang; mending milih saham yg ada SEJARAH-nya
(Grafik) jadi lebih mudah dianalisa.
2. Kalau bicara Fundamental; Tinggal Perbandingan dengan SEKTORALnya.
( Asset, NPL, dll)
Utk perbankan saya lebih concern dengan PBV.
Masalah Perbandaran kita lihat aja "Reputasi" penjaminnya...

Tapi banyak Tanda Alam yang mengarah ke Negatif seperti Lead
underwriter (ABN Amro) yg hengkang; padahal dia seharusnya bisa
MENDISTRIBUSI sedemikian rupa sahamnya ke Long Term Investor (Asing);
Harga dari penawaran tertinggi menuju terendah; prosentase yg
dikeluarkan menyusut, waktu penawaran molor,....mestinya begini ini
TIDAK DILAKUKAN seorang PROFESIONAL?

Pandangan pribadi saya: kalau memang Bukopin BAGUS, harusnya
memberikan sentimen POSITIF kepada Sektoralnya???
Coba bayangkan kalau yg mau IPO adalah Bank Terbesar?Bank Terbaik?..?

Kalau nanyakan Planned Agenda: Sekarang BOZZ sedang BERGERILYA ke
Pertambangan......Buktinya INCO saat ini NGAMUK!?
Semua Trader sedang nyari alasannya, tapi harga BERGERAK TERUSSSS
Dan saham pertambangan yg lain mulai SIAP2 "BREAKOUT" dari
PERSEMAYAMANNYA...termasuk PTBA

Salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "www.titan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Halo Pak Oentoeng
> Saya mau meminta komentar anda ttg  IPO bukopin sekitar tgl 10 July
> nanti, apakah momen tsb. bagus /positip bagi Indeks kita,
> soalnya biasanya pak Oentoeng ada info2 hid. agenda
>
> terima kasih
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_q" <oentoeng_q@>

Cara

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/zMEolB/TM