From: Budi
Sent: Tuesday, June 27, 2006 6:52 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: PTBA Keep Buying asalkan tahan lihat PER membesar selama 1 tahun ini.

> Utk PTBA kemarin q1 rugi kursnya itu sekitar
>Rp50Miliar, itu menurut saya sudah keterlaluan. ANTM,
>PTBA rugi kurs sebagai imbas Keppres (entah nomer berapa)
>baru oktober tahun 2005 yg lalu, supaya semua BUMN yg
>berpenghasilan dolar, harus langsung konversi ke rupiah
>dalam 1 bulan. Keppres ini gara2 krisis BBM dan jatuhnya
>Rupiah bulan agustus 2005. Jadi mulai okt 2005 ANTM dan
>PTBA acct USDnya selalu dikosongkan. Jadi bener2 BUMN2
> nggak boleh nge-hedge. So saya sendiri punya perkiraan
>kuat PER PTBA nggak bakal pulih sampai q3. Sebenernya ini
> [...]

Menurut saya peraturan tersebut dibuat terutama buat
menghadang oknum2 di Pertamina,karena banyak oknum di sana
yang spekulasi dolar dengan mendompleng Pertamina sehingga
fluktuasi dolar tinggi sekali kalau Pertamina lagi butuh
dolar.Cuma kan tidak mungkin peraturan dikhususkan untuk
Pertamina,jadi harus semua BUMN yang kena.
TELKOM Group Peduli Jogja, ketik PEDULI, kirim SMS ke 5000

Dengan mengirim SMS berisi PEDULI ke nomor 5000, Anda telah menyumbang sebanyak Rp. 5.000,- per SMS
bagi korban bencana gempa bumi di Yogyakarta dan Jawa Tengah.
Dana 100% akan disumbangkan TELKOM dan TELKOMSEL atas nama pelanggan ke Palang Merah Indonesia
setiap minggu selama 1 bulan, mulai 30 Mei s/d 30 Juni 2006.
Pengumpulan dan distribusi dana akan diaudit oleh auditor independen dan disaksikan oleh notaris.
Bantuan via SMS ini dapat diikuti oleh pelanggan Flexi, kartuHalo, simPATI, dan Kartu As.

Khusus untuk pelanggan Flexi, Anda juga dapat menyumbang dengan nilai sumbangan lebih besar
dengan mengetik 10000 atau 25000 atau 50000 kirim ke 5000.

Informasi lebih lanjut, klik www.telkomflexi.com.

Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free. __._,_.___

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke