From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of oentoeng_q
Sent: 27 Juli 2006 8:48
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: ISAT : [ask]

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Samuel Sudeswanto Yeung"
<samsudesyang@...> wrote:

> Data ilmiah diperoleh dari IQPlus
>
> eniwei, jadi inget tentang saham BBRI setelah selesai masa
> konversi..^^

Data yang TIDAK ILMIAH menunjukkan bukan hanya ISAT yang saat ini
sedang DIGEMPUR oleh manajemen (ESOP).

Kita tidak perlu khawatir, paling2 pasar masih mampu MENAMPUNG
karena saham2 tersebut GOOD STOCKS. Hanya dari sini kita bisa
melihat seorang analis seperti Pak Sudeswanto bisa terbengong2
melihat ISAT.
Ya nggak pak?

Yang paling penting bagi saya jangan sampai menginjak RANJAU!
Right BOZZ?

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke